Hubungi Kami

3.6.12

When they do not care... and when they do not love

Apa susahnya ya berusaha perduli dengan sekitar... orang sekitar terutama...
Bukan berusaha untuk meminta setidaknya pura pura aja perduli kalau memang ngga mau untuk benar benar perduli...

Aku pikir apa yang aku lakukan selama ini untuk mereka sudah lebih dari cukup untuk hal " perduli" bahkan dari hal terkecil yang mungkin ngga mereka sadari...

Apa aku salah jika aku kecewa... jika hal kecil yang bisa mereka lakukan ternyata ngga mau mereka lakukan...
bukan kan wajar jika di alam ini ada hukum take and give...

Padahal  lebih baik jika mereka pura pura perduli daripada membuang energi untuk menyalahkan...

Berfikir positif nya adalah mereka sibuk... atau mungkin mereka capek... atau mungkin mereka ngga melihat kalau aku kebingungan.. atau mungkin mereka sedang menguji ku untuk menyelesaikan masalahku sendiri... atau mungkin juga mereka sedang mengalami kebingungan yang lebih dari aku...

Negatifnya adalah kenapa kemarin aku ngga berfikir semua hal positif itu sehingga sudah lebih dulu emosi jiwa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar